Monday, October 15, 2012

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Seiring berjalannya waktu Yamaha Indonesia selalu berinovasi dengan produk-produk yang dihasilkannya. Pada tahun 2012 ini, para penikmat motor bebek patut berbangga dengan diresmikannya peluncuran motor terbaru All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertama Yamaha Indonesia dengan teknologi Fuel Injection. Teknologi ini mampu membentuk high performance karena memberikan akselerasi yang lebih responsif dan kecanggihan untuk para penikmat balapan serta memiliki speed dengan akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Selain itu All New Jupiter Z1 dilengkapi desain body motor yang efisien sehingga memudahkan manuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Ada dua hal yang sangat menonjol dalam gebrakan peluncuran motor bebek Yamaha ini :
  
1. Adopsi Teknologi Motor Balap pada All New Jupiter Z1

All New Jupiter Z1 memiliki karakter kencang yang membuatnya yang banyak disukai kaum muda.
Hal penting yang sangat membahagiakan konsumen pada mesin baru All New Jupiter Z1 ini adalah performance-nya yang meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston.
YZ Crankshaft Technology, meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F.
Low Friction Technology , yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.
Forged Piston, yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.

Saat berkendara menggunakan All New Jupiter Z1 ini, akan didapatkan feeling yang nyaman sebab produk ini dibuat dengan perpindahan gigi dan suara mesin yang lebih halus dan juga memiliki suara knalpot yang lebih bertenaga sehingga membuat pengendara merasa lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1 yang disebut Yamaha premium riding feeling. Untuk perawatanya, konsumen tidak perlu khawatir karena keunggulan lain yang dimiliki All New Jupiter Z1 ini adalah perawatannya yang sangat mudah.

Untuk spesifikasi mesinnya, All New Jupiter Z1 ini memiliki tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113,7 cc. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 10,06 PS di putaran 7.750 rpm dengan torsi puncak mencapai 9,9 Nm di 6.500 rpm.

Add Image Yamaha SEO 
Competition

Gambar ALL NEW JUPITER Z1


2. Inovasi Spektakuler Yamaha pada All New Jupiter Z1

Yamaha telah memilih grafis-grafis unik dan indah yang menghiasi “tubuh” motor All New Jupiter Z1 ini. Menurutnya, striping atau grafis motor saat ini ikut memegang peran penting dalam menarik minat konsumen.

Grafisnya bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi FI yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Grafis unik All New Jupiter Z1 disematkan pada cover side dan leg shield. Desain pada tubuh All New Jupiter Z1 bertambah menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada stiker All New Jupiter Z1.

Pilihan inovasi All New jupiter Z1 ini ada dua varian :

a.  All New Jupiter Z1 tipe CW (Cast Wheel)
Warna putih kombinasi merah dan hitam hanya buat All New Jupiter Z1 CW (Cast Wheel).

Add Image Yamaha SEO 
Competition

Varian velg racing ini tersedia juga empat warna lainnya :
  1. biru kombinasi warna hitam Add Image Yamaha SEO 
Competition
  2. hitam dengan hitam Add Image Yamaha SEO 
Competition
  3. hijau hitam Add Image Yamaha SEO 
Competition dan 
  4. merah hitam Add Image Yamaha SEO 
Competition
Untuk empat warna itu bagian centre backbone nya berwarna hitam.
Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih.

Varian tipe ini,  untuk on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW dibanderol seharga 15,1 juta rupiah. Harga ini naik 500 ribu rupiah dibandingkan sebelumnya 14,6 juta rupiah.

b.  All New Jupiter Z1 SW (Spoke Wheel)
Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Add Image Yamaha SEO 
Competition

untuk harganya, All New Jupiter Z1 SW dibanderol seharga 14,3 juta rupiah, jadi lebih murah 300 ribu rupiah.

Setelah resmi meluncurkan All New Jupiter Z1, Yamaha akhirnya merilis harga motor bebek pertamanya yang berteknologi motor balap dan Fuel Injection (FI) ini.


 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Inilah, inovasi sepeda motor bebek injeksi kencang dan irit oleh Yamaha Motor Indonesia yang luar biasa dan patut dibanggakan. Semua varian All New Jupiter Z1 ini tetap mengedepankan karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai tagline-nya "Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi" dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.
Anda penasaran ?
Silahkan berkunjung ke http://www.yamaha-motor.co.id/ atau bisa juga dengan langsung datang ke dealer Yamaha Motor terdekat Anda untuk mendapatkan produk Yamaha Motor yang terdepan ini.

All New Jupiter Z1
Yang lain... semakin Ketinggalan Lagi... !!!

MESIN BARU, FUEL INJECTION
PERFORMA SEMAKIN DAHSYAT !



No comments: