Monday, October 22, 2012

Reward pertamaku dari IIDN-Interaktif

Beberapa waktu yang lalu, saya memposting tulisan tentang alasan mengajarkan bisnis pada anak usia sekolah di wall facebook. Tulisan itu saya ikutkan dalam ajang KUIS di komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis-Interaktif (IIDN-Interaktif). Puji Syukur kepada Allah SWT, ternyata tulisan saya terpilih menjadi juara kedua. 



Saya sangat bahagia. Ini adalah kali pertama saya ikut ajang menulis di IIDN-Interaktif dan langsung menjadi pilihan untuk mendapatkan bingkisan dari IIDN-Interaktif. Hal ini membuat semangat saya meluap-luap untuk terus melanjutkan berkarya di dunia kepenulisan.

Semoga bisa istiqomah Ya Allah,
ingin menjadi ibu Rumah Tangga yang Luar Biasa,
terus berkarya, berdakwah, menebar kemanfaatan, di mana pun berada.

"Memulai segala sesuatu dari yang SEDERHANA, bisa jadi suatu saat akan menjadi sesuatu yang LUAR BIASA." #IMPIAN.
Harapan itu masih ada,
terimakasih Ya Rabb,
Bismillah

No comments: