Wednesday, March 10, 2010

rindu



Aku terbangun, dari rehatku pagi ini. Sepertiga malam yang dicari banyak orang, umat muslim, karena di waktu ini lah, sangat istimewa, berpeluk rindu padaNya.
Semalam ternyata aku ketiduran, dalam tumpukan buku yang menemani, entah mungkin dia protes, karena belum aku bereskan saat aku tidur. Kemarin memang sangat crowded aktivity-ku. hingga makan pun, serasa tak ada waktu untuk menjamahnya. Tapi alhamdulillah, dalam sela aktifitasku, rizky datang yang memaksaku untuk memaksaku ke dalam perut. Itu lah sifat kuirang baik yg aku punya, kalau sudah aktifitas membludak, makan pun sampai lupa, serasa sayang waktu terbuang hanya untuk makan. Padahal itu gak boleh... hemmm...
Aku melihatmu dalam mimpiku
entah siapa dirimu
yang membuatku sangat rindu
ingin segera bertemu denganmu
tapi bukan pertemuan yang biasa
pertemuan yang luar biasa
yang indah buat diri kita, untuk masa depan kita
dengan ijinNya,
membangun asa bersama dalam kasih
meraih mimpi bersama dalam cinta
menghadapi problematika dalam kebersamaan cinta
hingga berbahagia
meraih ridhoNya...
"Ya muqollibla qulub, tsabbit qalbi 'ala diini kullik..."
Allah, ini lah anugerah rasa indah yang kau beri
semoga barokah, dan tolong jagalah
rasa ini, untuknya, saat kami bertemu nanti...
karena yang bisa diri lakukan saat ini...
masih bersiap diri, menjadi yang terbaik,
untuk dirinya nanti...
aku akan sabar menanti...
dalam perjuangan ini...
hingga Kau memberi yang pasti

No comments: