Thursday, March 4, 2010

kangen









K III / 52 Surabaya (27 Januari 2010 : 14.30 WIB)

Sore ini aku merasa kesepian.... Akhirnya, kuhentikan pekerjaanku sejenak, aku bergelut dengan kompi perjuanganku, menulis menjadi lampiasan kesepianku, toots ini, yang menjadi pelampiasan kangenku, yang menemaniku setiap waktu.

Pasca sidang tugas akhir-ku satu hari yang lalu, dan semenjak tiga barang kesayanganku raib diambil orang, entah sekarang dimana, aku sangat kesepian. Kartu SIMcard-ku yang baru pun juga belum bisa aktif, jadi aku belum bisa menelfon orang-orang terkasihku. Karena jika menelfon dengan nomor yang lain, pasti akan sangat mahal tarifnya. Yach... diuji kesabaranku...

Semalem, abangku memberikan surprice HP baru untukku, meski biasa, tapi luar biasa karena kasih sayangnya. Aku sampai menangis terharu di hati ini, karena tak mungkin aku teteskan air mataku di depan orang banyak di warung tempat kami makan.
Terimakasih abang, semoga Allah selalu menjagamu, dan Allah akan membalas kebaikan hati dan kasih sayangmu padaku.

Aku kangen, yang biasanya sewaktu2 aku bisa mengunjungi saudara dan teman2ku lewat HP-ku. Sekarang, belum bisa lagi. Nomor merepun tak ada semuanya. Di phonebook-ku hanya ada beberapa, dan semuanya ada di Hpku yang lama. Aku kangeeeeeeen...

Kesepian ini, sangat menggangguku, seperti sekarang ini, masih dalam aktifitas revisian tugas akhirku, nongkrong sendiri di depan komputer, tidak ada yang menemaniku, hiks, karena aku gak bisa online.  Tapi mungkin ini hikmahnya, supaya aku segera menyelesaikan revisiku, tanpa sms-an, tanpa fb-an, tanpa YM-an, tanpa email-an, bahkan tanpa telfon2-an. Tapi kalau kesepian begini, bete juga ternyata...
Hufhhh...
Jadi ingat salah seorang seniorku yang memberikan advise-nya padaku beberapa waktu yang lalu, saat aku membuat status di fb, makan sendiri, jalan-jalan sendiri, beliau bilang, ”makanya cepet nikah, biar ada yang nemenin kalau makan.” hehehehehe... hanya kuberikan senyuman saja saat itu. Karena nikah butuh proses pikirku, gak serta merta kalau pengen nikah ya nikaaaah... gak gitu kan ?yach, semuanya butuh proses.

Tiba2 saja hujan mengguyur kampung kos-ku dan sekitarnya, dingin, gelegar petir yang selalu tidak mau pisah dengan kekasihnya, hujan. Sedang aku, masih dalam kesendirianku, penantianku yang merajuk sebuah perjuangan. Sabarlah hati, sabar lah jiwa, akan ada masa yang indah untuk semuanya. Jagalah diri, bentangkan asa dan perjuangan untuk menjemput kekasih hatimu, kelak.

Sang pangeran, yang merasa satu tulang rusukmu hilang...
Aku di sini... {emang beliau dengar..? xixixixi...}
Aku merindukanmu...
Kau pun pasti merindukanku...
Aku di sini menantimu, dalam perjuanganku...
Aku akan berjuang untukmu...
Yang terbaik untukmu...
Menjaga semuanya untukmu...
Semoga Allah menjagaku selalu, dan dirimu...
Wherever you are…
Whenever you are...
Semoga Allah menyatukan kita dengan proses yang baik…
Dengan cara yang tepat, dan saat yang tepat...
Suatu saat nanti...
Amiiin...

Semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!

No comments: