Tuesday, March 16, 2010

bertahan...


Hari ini begitu melelahkan, dengan seabrek undangan ini itu, sedikit menyenangkan, tp juga ada yg sebaliknya, karena ada appoinment yang mengecewakanku. but it's ok, hanya rangkaian pembelajaran menuju kesuksesan belajar istiqomah insyaAllah.
Pagi ini...
kuikuti rangkaian 'dauroh' yang diselenggarakan di kampus, meski dengan terkantuk-kantuk. Kumanfaatkan momen itu untuk berjualan baju muslim dan pulsa. hehehe... sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui...
Alhamdulillah, ada yang laku... ^_^
Dalam aktifitas di hari libur yang tetap padat, aku teringat ucapan seorang adhek, "melakukan segala sesuatu dengan niat ikhlas, mencari ridhoNya mbak, biar yang kita lakukan bermanfaat. Mungkin karena terlalu banyak kegiatan yang mbak lakukan, sehingga melupakan tujuan utama amanah tersebut. Nah, di situ lah nilai yang hilang. Sehingga yang terasa adalah capek dan serba kekurangan waktu. Itu tandanya kurang barokah."
glek  !
kontan saja kaget aku mendengar kalimat itu, karena aku takut apa yg aku lakukan sia-sia. Aku tidak mau seperti itu. Sehingga yang harus aku lakukan adalah tetap konsisten dengan plan, dan selalu melantunkan doa dalam setiap amanah, biar barokah. AMiin
HAri ini, kuucapkan terimakasih yang tak terhingga pada seorang teman yang telah membantu adhek lesku menyelesaikan tugas skulahnya. Tugas membuat web dari macromedia yang aku masih bingung, alhamdulillah... beres...
Terimakasih teman'
pelukan kasihmu menghangatkanku,
serasa aku tak mau beranjak dari kasih sayang ini.
Kau sangat tekun, pengertian,
rela berkorban,
n semoga barokah.
Amiin
sukses selalu teman...
semoga setiap apa yang kita cita-cita kan didengar olehNya, dan kita diberi kemudahan meraihnya...
amin Ya Rabbal 'alamiin
(16 Maret 2010)

No comments: