Wednesday, April 21, 2010

Mimpi2 GILA Untukmu, Indonesia

aku punya impian, untukmu Indonesia
jika Allah mengijinkan, aku ingin memberikan sumbangsih padamu,
bukan hanya sekedar menjadi rakyat biasa
aku sangat menyayangimu, Indonesia
karena baik buruknya dirimu, di sana aku berada
aku tak akan lari kala kau sakit
karena aku mencintaimu, Indonesia

Untukmu Indonesia,
aku bermimpi, suatu saat nanti bisa menjadi orang besar,
tak hanya besar hati, tapi juga besar bisa sumbangsih padamu, Indonesia
aku bermimpi, masuk dalam parlemen yang katanya menakutkan itu,
hahahahaha... mungkin itu mimpi gila,
tapi aku berpikir, jika aku ada di sana, dengan tim yg sepaham denganku
kami akan berusaha membuatmu sehat selalu

Untukmu Indonesia,
aku bermimpi, ingin aku menjadi AG 1 di kota kelahiranku,
hahahahaha... sekali lagi, mungkin itu mimpi gila,
tapi aku berpikir, jika aku ada di sana, dengan putra putri daerah di sana,
kami bisa berkarya dr daerah untuk bangsa

Untukmu Indonesia,
aku bermimpi, bisa menjadi seperti ibu khofifah Indar Parawansha, Bpk Muh.Nuh, dan beliau2 di sana,
hahahahaha... kesekian kalinya, mungkin itu mimpi gila,
tapi aku berpikir, jika aku ada di sana, dengan orang2 pilihan di sana,
kami bisa memberikan asas perjuangan untuk negara,
untuk jiwa sehatmu, Indonesia

Untukmu Indonesia,
aku bermimpi, bisa menjadi RI 1 seperti Bpk Soekarno yang keren itu,
hahahahaha... subhanallah...
ini lebih gila terbesit dalam impianku,
hemmmm...
Indonesiaku, aku mencintaimu, dalam sakit dan sehatmu

Untukmu Indonesia,
begitu banyak mimpi2 gilaku untukmu, hingga kadang hanya bisa kuberikan senyum dan doa untukmu
masih sedikit yg diri ini lakukan untukmu, Indonesiaku
secara matematis kuperkirakan masih 0,000..333 sekian prosen dari asas manfaat full of Rakyat Indonesia...
OoooHHh... Ya Allah, ingin rasanya kuhentakkan jiwa ragaku dalam perjuanganku
yang terbaik yang bisa aku lakukan,

Untukmu Indonesia,
jikalau impian2 gilaku terlewatkan,
aku akan tetap berjuang, untukmu,
aku akan berusaha memberikan asas manfaat diriku untukmu, semampuku
perbaikan diriku selalu
aktivalisasi diri dalam keluarga dan lingkunganku
membina keluarga dan masyarakat terdekatku,
melahirkan generasi2 rabbani untukmu, Indonesiaku
Allah, akankah Engkau menijinkan?
diri ini hanya berharap ridho dariMu,
semoga diri dan jiwa ini bermanfaat di mana pun dan kapan pun,
amiin Ya Rabbal'alamiin

wahai kartini2 Indonesia,
kita adalah tiang negara,
semoga kita bisa berdiri tegak,
memberikan asas manfaat terbaik kita
menjaga diri...
menyokong suami kita kelak (yg blm punya suami :-))
mendampingi mereka berjuang untuk generasi terbaik dr generasi ke generasi
ya, ini lah asas manfaat mendasar kita, untuk negara kita tercinta, Indonesia
Bismillah...

No comments: