Friday, March 19, 2010

generasi Emas ITS


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, satu2nya Tuhan penguasa sekalian alam, Yang MAha Kuasa, MAha Berkehendak atas segala sesuatu. Begitu pemurahnya Allah, dengan anugerah yang diberikanNya. Meski entah sadar atau tidak, untuk salah dan khilaf yang telah diri ini lakukan, namun Dia sungguh Maha Penyayang. Pemilik Cinta dan Kasih Sayang yang tidak diragukan lagi. Tidak pilih kasih, dan selalu adil.

Aku berucap syukur padaNya, study-ku di Matematika ITS sudah selesai, tercatat tanggal 13 Maret 2010 aku berdiri di Graha ITS, menjadi salah satu mahasiswi yang diwisuda, dah teah dinyatakan lulus dari ITS. Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah, orang tuaku bahagia, begitu juga dengan orang-orang yang aku sayangi, yang menunggu kelulusanku.

Sekarang, pengabdianku yang baru dimulai, pada masa baru, dunia yang sesungguhnya, bukan di bangku belajar kampus lagi, tapi, pada bangku kehidupan yang aku masih belum tahu bagaimana warna dan bentuknya.

Allah, bimbinglah aku menuju perjuanganku yang baru
untuk impianku selanjutnya...
Allah, berikanlah petunjukMu selalu...
untuk setiap kaki, tangan, dan hati ini melangkah
Allah, berkatilah orang tuaku...
ijinan diri ini membahagiakan beliau berdua
Allah, hamba memohon kelapanganMu untuk perjuangan ini...
perjuangan yang baru, dengan tantangan baru

Bismillah...
hamba memohon ijin masa dan ridho dariMu...
amiiin...

teruntuk, agamaMu, ummatMu, dan orang2 yang aku sayangi...

LOading...
menuju impian selanjutnya...

Bismillah...

No comments: