Wednesday, March 27, 2013

Lahirnya Karya Antologi Perdanaku


Selangkah demi selangkah mimpi itu mulai terwujud. Puji Syukur kepada Allah SWT. Bulan Maret ini adalah bulan yang luarbiasa bagi saya sekeluarga. Suka duka semuanya ada di sana. Awal bulan mendapat kabar ibu masuk rumah sakit, harus opname karena kekurangan cairan akibat kecapekan, beberapa anggota keluarga besar juga sedang tidak sehat. Namun alhamdulillah, sekarang Allah sudah mengembalikan semuanya seperti sedia kala. Ibu sudah kembali sehat dan yang lain juga demikian.

Perjuangan menjemput maisyah(materi) juga mewarnai jatuh bangunnya saya dan suami untuk pandai mengatur ekonomi keluarga dan mencari mata air baru serta memaksimalkan kinerja kami. Subhanallah, segala kesulitan dijawab Allah satu per satu dengan kebahagiaan.

Inna ma'al 'usri yusron : "Sesungguhnya, bersama kesulitan pasti ada kemudahan"

Saya sangat bersyukur, memiliki suami yang mampu memimpin dan menjadi partner dengan baik. selalu sigap dan mengerti segala situasi dengan baik, cepat mengambil langkah dan pantang mengeluh. Sehingga semua kesulitan terasa sangat ringan dan kami selalu yakin pasti bisa menyelesaikannya. Terimakasih Ya Raab. Memang, setiap orang memiliki ujian sendiri-sendiri di dalam hidupnya. Namun semua itu sebenarnya memang bentuk kecintaan Allah kepada hambaNya agar semakin menjadi lebih baik dari hari ke hari, semakin bertaqwa kepadaNya.

Memasuki hari-hari tanggal tua di bulan Maret ini, Allah memberikan kejutan yang luarbiasa. Dua tulisanku yang ikut audisi menulis antologi lolos menjadi kontributor. Karyaku bersama karya penulis-penulis lain akan  dibukukan dan akan segera terbit. Sungguh bahagia tak terkira hati ini. Kabar gembira ini segera kusampaikan kepada suami. Saya dipeluknya, dalam kehangatan dan nasihat indah,

"Semangatlah Sayang, selama terus berjalan di rel yang benar, Allah akan menyampaikan kita di tempat tujuan. Menyampaikan kita pada terwujudnya semua impian. Keep istiqomah selalu."

Terimakasih Ya Rabb, sungguh bahagia hati ini. Semoga ini adalah langkah awal lahirnya tulisan-tulisanku ke dalam buku, bermanfaat untuk orang banyak dan menjadi jalan tercapainya mimpi besarku. Aamiin

Alhamdulillah, inilah buku "ANTOLOGI KUMPULAN PUISI MOTIVASI" yang berisi 100 puisi motivasi penggugah semangat dan mimpi hasil karya saya dan teman-teman yang akan segera terbit. Barakallah.


Subhanallah, selain antologi di atas Allah telah memberikan kebahagiaan yang lain. Tulisanku tentang "AKU SAHABAT BUMI" juga lolos menjadi kontributor. Akan segera dibukukan bersama tulisan teman-teman yang lain. Mimpi-mimpi kecil selalu mengiringi mimpi-mimpi BESAR untuk terwujud. Aku yakin itu. Bismillah. Terima kasih Ya Rabb.



Akan aku beli semua mimpi dengan kerja keras dan keyakinan. InsyaAllah, ALLAH akan memberikan jalan. Bismillah.


4 comments:

tizara said...

Wah saya pengen juga ketularan mbak Tri paling tidak bisa ikut memberikan kontribusi dlm penulisan buku antologi

btw saya sering mampir ke blog nya mbak Tri cm kdg lupa ninggalin jejak, he..........

Ety Abdoel said...

Wah, Mba Tri jago buat puisi ya. Selamat, antologi dah lahir, semoga makin produktif

Anonymous said...

Kapan nih mbak...selamat ya...hehe...

obat pelangsing cepat,jitu said...

boleh juga beramal melalui motivasi orang