Sunday, August 1, 2010

kawan


Seindah ucapan manis
senyuman yang selalu tersmbul di balik balutan jilbab lebar
yang engkau berikan kawan

kulukis sebuah cita instimewa
berbalut kasih dariNya
dalam tautan suci ukhuwah yang indah

aku selalu menunggu saat2 ada engkau
yang selalu membuatku menangis dengan teguranmu saat aku khilaf
dan pelukanmu saat aku gelisah
dan jabat tangan eratmu saat kita melangkah

kawan, ikatan ini akan selalu terjalin
dimana pun dan sampai kapan pun
jalinan ukhuwah itu akan selalu ada
entah kita akan menjadi pejabat yang berada
atau kah sekedar ibu rumah tangga

ingatkah saat kita menangis dalam kelelahan
ingatkah saat kita menangis dalam kebahagiaan
ingatkah saat amarah meluap indah
namun hati tetap kuat tanpa goyah
dalam perjuangan kita yang bernama dakwah

kawan,
Allah yang selalu tahu akan segala kisah hidup
Allah yangmemiliki catatan lengkap segala perjuangan kita
Allah yang memiliki gambaran hidup ke depan kita
semoga kita selalu mendapat petunjukNya

kawan,
aku hanya bisa meminta padaNya,
Allah, jagalah hati ini agar tetap bertaut karenaMu
untuk memenangkan dienMu
entah keadaan kami seperti apa
entah kami di mana
entah andai kami tidak menjadi apa2
atau kah menjadi LUAR BIASA...

kawan,
aku aku hanya bisa meminta kekuatan untuk kita kepadaNya,
karena Aku hanyalah seorang biasa
yang tanpa daya tanpa upaya
yang lemah tanpa gelora
yang tak kuasa tanpa Dia
semoga Dia selalu merahmati kita

kawan,
aku hanya memiliki sekeping hati
yang selalu kubawa berlari
menyusuri hidup anugerah illahi
semoga segala usaha dan ibada kita mendapat ridho dariNya

semoga ukhuwah ini bernilai ibadah dunia akhirat
dan menjadi bekal pahala akhirat

semoga Allah menguatkan setiap langkah
menegarkan setiap hati
dalam perjuangan suci mengaruhi hidup pemberian dan anugerah illahi

2 comments:

annhee pitunggal said...

Subhanallah,,,rindu dengan kata-kata seperti ini. Jazakillah ukhti :)

Tri [Hida Azzam] said...

Allahujaziik, sama2 ukhty, semoga barokah...

salam ukhuwah ya..