Sunday, August 1, 2010

Pangeran


Pangeran,
aku tahu dalam duduk silamu menderu kegalauan
dalam sujudmu hatimu bergetar
dalam dzikirmu ada harapan
keinginanmu untuk segera bersanding dengan belahan hatimu
permaisuri impian yang engkau perjuangkan

Pangeran,
aku pun demikian
ingin kujawab deru hatimu yang menggebu
dengan cinta dan kasih sayang setulus hatiku

Pangeran,
engkau pasti tahu
ALLah telah dan akan menggariskan setiap alur hidup kita
jangan lah lelah berjuang

Pangeran,
simpan lah niat sucimu sampai ketentuanNya datang
dalam balutan ibadahmu kepadaNya
itu akan mulia dan istimewa

Pangeran,
aku pun juga akan demikian
kusimpan segalanya hanya untukmu
saat engkau menjemputku dengan pinanganmu

Pangeran,
perbanyaklah ikhtiar dalam ibadahmu
jagalah hati dan dirimu
hanya untukku

Pangeran,
aku pun juga demikian
aku akan berusaha maksimal mencangkul ilmu dan persiapan semampuku
sebelum engkau membawaku ke istanamu
menjadikanku pelabuhan hatimu
dan ibu dari buah hatimu

Pangeran,
tetap jagalah niat sucimu
untuk separuh dienmu
dengan proses perjuanganmu untuk yang barokah

Pangeran,
aku pun juga demikian
aku akan setia menunggu
semoga Allah memberi jalan terang
dan Allah memudahkan pilihan dan ikatan saat pangeran datang
tanpa keragu-raguan

Pangeran,
Jagalah dirimu untukku
sampai tiba waktu itu
beribadah membangun syurga dunia kahirat dengan ijinNya bersamaku

Pangeran,
aku pun juga akan demikian,
Aku sedang dan selalu bersiap sampai engkau datang
hingga Allah mengijinkan ikatan suci pengikat hati dikumandangkan

Bismillah, hanya Allah lah yang menguasai atas segala sesuatu di muka bumi ini
Samudera kehidupanku, ingin kuukir bersama pangeranku
suka dan duka bersamamu,
dalam beribadah kepadaNya,

kulukis impian dalam hatiku
terkumandangkan dalam bait doaku
selalu...

menuju janji indahNya
pada setiap insan yang bertaut padaNya
Allah....

No comments: