Monday, February 25, 2013

"Gendongan" Sayang Dari Abi untuk Syaiqah

Setiap ayah di dunia ini memiliki cara sendiri-sendiri untuk menunjukkan cinta kepada buah hatinya. salah satu di antaranya dengan memanfaatkan waktu luang untuk lebih dekat dengan anak saat berada di rumah. Begitu pula yang dilakukan suami saya saat berada di rumah. Jarang sekali pekerjaan kantor dilembur di rumah. "Semaksimalkan mungkin, saat di rumah waktu abi adalah untuk keluarga," begitu ucap suami di suatu hari saat kami berbincang-bincang santai.

both of you that i love so much "Abi dan Syaiqah"

Saat ini usia buah hati kami berjalan enam belas bulan. Seiring bertambah kepandaiannya, bertambah pula kemanjaanya. Sekarang ini setiap kali ada abinya di rumah, selalu minta digendong, jalan-jalan sekitar rumah hingga main bersama. Saat keduanya bermain, saya mengamatinya hingga terkadang senyum-senyum sendiri melihat tingkah 'ayah dan anak' yang kadang menggemaskan. Tak jarang saya mencuri moment mereka dengan mengabadikannya ke koleksi foto saya. Abi, panggilan untuk suami saya, sebenarnya tidak terlalu suka difoto. Ketika saya minta untuk berekspresi, malah bercanda hingga membuat saya tertawa sampai-sampai saya "gemes" dibuatnya.

Camera HP. "Gayanya Abi bikin 'Gemes' ^^"
Buah hati kami bernama Syaiqah. Suatu ketika puteri saya minta gendong kepada abinya. Berjalan di sekitar rumah, cukup lama dan tidak mau turun. Lumayan menguras tenaga juga pastinya. Abi sudah kelihatan capek, tapi si kecil masih mau digendong abi dan tidak mau saya gantikan. Hehe, rejeki buat saya sebenarnya namun kasihan suami hingga kelelahan. Namun secapek apa pun, pastilah kami tidak mengeluh. Karena itulah impian kami. Memberikan cinta dan kasih sayang untuk buah hati semaksimal mungkin. Semoga kami selalu bisa memberikan yang terbaik dan menjadi orang tua yang bisa dicontoh dalam kebaikan untuk generasi kami.

Tulisan ini untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas

4 comments:

dey said...

ekspresi Abi-nya antar cape dan iseng ya .. hehehe

makasih sudah meramaikan acara kami ..

Mama Olive said...

potonya so sweet deeh..
deeuh Abii posenya ok deeh..

makasih ya udah ikutan kontes kami

Tri [Hida Azzam] said...

mbak @dey : iya mbak, sama2. Suami selalu begitu kalau dipoto, mesti bercanda ;-)

Tri [Hida Azzam] said...

mbak @Mama Olive : sama2 mbak, sukses selalu ^^