Thursday, November 1, 2012

Pentingnya Merawat Kulit Tubuh pada Malam Hari : Bersama Citra Night Whitening


         Setiap wanita, selalu ingin tampil cantik kapan pun dan di mana pun. Cantik itu sendiri memiliki banyak definisi. Diantaranya cantik karena memiliki bentuk tubuh yang bagus, wajah yang bersih atau juga berpenampilan yang menarik. Namun dari semua itu, satu hal yang harus ada di dalam kecantikan setiap wanita, yaitu memiliki kulit yang halus, bersih, dan wangi serta cerah.

        Banyak hal yang dilakukan oleh setiap wanita agar memiliki kulit yang diinginkan. Salah satu di antaranya adalah dengan melakukan perawatan kulit dari luar tubuh. Berikut adalah tips melakukan perawatan kulit dari luar tubuh :


1. Melakukan olahraga secara rutin. Dengan melakukan olahraga secara rutin cukup 20-30 menit sehari, akan membantu tubuh kita mengeluarkan kotoran di kulit melalui keringat yang kita keluarkan.

 2. Melakukan perawatan kulit secara teratur. Mulai dari pembersihan, penyegaran, pelembapan, lulur, masker, dan facial wajah.

3. Membersihkan wajah dari make up dan debu sebelum tidur. Setelah itu beri penyegar, oleskan pelembab atau cream malam.
         Untuk membantu Anda melakukan perawatan kulit dari luar, sejak tahun 1984, Citra telah hadir di Indonesia dengan memberikan produk perawatan kulit yang mengambil inspirasi dari warisan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia. varian pertama yang diluncurkan Citra yaitu Citra body lotion yang mengandung mangir dan dikenal dapat membuat kulit terasa lembut dan tampak bercahaya.
 

Perjalanan Citra menjaga kecantikan kulit perempuan Indonesia.
  

         Tidak hanya itu, pada tahun 1994, Citra menambah rangkaian body lotionnya dengan meluncurkan varian Citra White yang mengandung Bengkoang dan dikenal dapat membuat kulit tampak putih alami. Berlanjut pada tahun 2003 Citra memperkenalkan rangkaian lengkap perawatan kulit dengan meluncurkan body wash, body scrub, face cleanser dan juga Citra Hazeline yang merupakan face moisturizer.


rangkaian citra : all product

Untuk rangkain product body lotion-nya, Citra telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Citra Night Whitening yang diramu dari perpaduan Mulberry & Minyak Biji Anggur.


NEW !!! Citra Hand and Body Lotion : Citra Night Whitening

Citra Night Whitening
Mulberry dan Minyak Biji Anggur

 
         Sinar Matahari dan polusi sepanjang hari dapat merusak kulit. Sinar matahari atau sinar ultraviolet ini, dapat mempengaruhi elastisitas kulit. Terpaan sinar matahari yang berlebihan akan menyebabkan kulit menjadi lebih tua, lelah dan mudah dehidrasi. Kulit kita terdiri dari serat elastin dan kolagen yang dapat memberikan kelenturan dan menunjang jaringan kulit. Bila sering berjemur di bawah terik matahari, akan mengurangi intensitasnya. Karenanya di malam hari kulit butuh bantuan ekstra untuk memperbaiki dirinya.  

Gambar : Serat Kolagen yang berwarna merah, dan serat elastin berwarna hitam
Citra Night Whitening dengan kandungan Mulberry dan minyak biji anggurnya, siap membantu merawat dan memanjakan kulit Anda di malam hari setelah seharian beraktifitas.
 

          Minyak Biji Anggur merupakan salah satu rahasia kecantikan yang telah dikenal sejak ratusan tahun lalu untuk membuat kulit tampak muda dan terasa lembut. Minyak Biji Anggur dikenal mengandung Antioksidant untuk merawat kulit. sebagaimana dilansir dari Health.com. "Minyak biji anggur kaya akan antioksidan dan asam lemak esensial yang dapat membuat wajah Anda tampak awet muda," kata penulis Smart Medicine for Your Skin, Jeanette Jacknin, MD.

        Minyak biji anggur adalah produk yang dihasilkan oleh buah anggur setelah persiapan membuat wine. Minyak biji anggur adalah minyak kecantikan yang bagus untuk kulit. Jika digunakan secara teratur, minyak biji anggur ini bisa membuat kulit tampak bersinar. Selain mengencangkan dan memperbaiki warna kulit, anggur juga bisa digunakan untuk mengatasi jerawat serta menghaluskan kulit. Minyak biji anggur tak hanya membantu Anda meremajakan kulit dan memenuhi gizi yang dibutuhkannya, namun juga bisa membuat kulit Anda berkilau.


        Ekstrak Mulberry yang menjadi perpaduan minyak biji anggur di varian Citra Night Whitening ini. Mulberry merupakan tumbuhan asli di bagian tengah dan timur China. Dikenali dengan nama botaninya, Morus Alba, mulberry yang ditanam di negara China adalah Mulberry putih. Mulberry lain yang menghasilkan buah berwarna hitam dan merah pula banyak ditanam di negara-negara beriklim tropika dan sub-tropika. Salah satu khasiat dari Mulberry ini adalah dapat membantu membuat kulit tampak lebih putih, mencerahkan dan berseri.

        Lotion Citra Night Whitening ini diformulasikan khusus di saat Anda tidur pada malam hari, untuk kulit tampak muda, cerah dan terasa halus. Untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung membelinya di toko-toko terdekat Anda. Selain itu juga, Anda bisa juga langsung datang ke Rumah Cantik Citra untuk mendapatkan semua varian produk yang diinginkan. 

Awali Cantikmu di Rumah Cantik Citra
 
        Rumah Cantik Citra merupakan sebuah pengalaman memanjakan untuk memunculkan keanggunan raga dan jiwa dalam diri tiap wanita Indonesia. Selain itu juga bisa merasakan pengalaman relaksasi dengan hand & foot massage, body massage, body scrub dan face massage hanya dengan pembelian produk Citra di semua Rumah Cantik Citra. Sekarang ini, Rumah Cantik Citra sudah ada tiga kota besar di Indonesia. Yaitu di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Rumah Cantik Citra hadir di untuk memanjakan perempuan Indonesia di 3 kota
  
Tunggu apalagi?
Segera manjakan kulitmu dengan Citra Night Whitening di malam hari setelah seharian beraktifitas untuk mendapatkan kulit yang lebih putih, cerah dan berseri.


Tulisan ini diikutkan dalam kompetisi blog Citra Night Whitening oleh BLOGdetik bekerja sama dengan PT. Unilever.


Sumber artikel :
1.  www.rumahcantikcitra.co.id
2.  http://www.anneahira.com/tips-merawat-kulit.htm
3. http://www.ibeimam.com/2012/09/buah-anggur-bermanfaat-untuk-kecantikan.html
4. http://www.gangsadar.com/2012/07/manfaat-buah-anggur-untuk-kecantikan.html
5. http://indonesianvolunteer.wordpress.com/tag/mulberry/


5 comments:

nurul habibah said...

Wuiiihhh, produk citranya lengkap mb ya...sukses kontesnya

Tri [Hida Azzam] said...

hehe, sama2 mbak ... itu semua ngambil dari web-nya Rumah Cantik Citra mbak ...

terimakasih banyak ya mbak :-)

Nunu el Fasa said...

masih ingat produk citra yang lama... sama ibu-ibu di kampungku di pakai di wajah juga dan kelihatan hasilnya bisa putih juga di wajah

Tri [Hida Azzam] said...

iya mbak nunu, sama tuh pengalamannya, jaman saya masih ABG dulu, kakak di rumah juga pake citra yang varian lama, cantik dan putih memang. dulu saya suka minta punya kakak, pas sampai kehabisan kena marah deh.

o iya, semoga mbak nunu sehat selalu ya. istirahatnya yang cukup mbak nunu. semoga selalu dijaga oleh Allah

obat mata minus ampuh said...

memang bagus kwalitasnya