Saturday, January 16, 2010

ibu...


ibu, di saat seperti ini, aku sangat merindukanmu...
teringat saat aku ada di pelukanmu...
kangen, itu yang aku rasakan sekarang...
meski sudah mendengar suaramu ibu, rindu ini semakin dalam

kala aku sakit, engkau yang menjagaku, merawatku
aku rindu...
meski aku sudah segedhe ini, ketika aku pulang dan capai-ku yang tumpah di rumah,
engkau merawatku tanpa keluh kesah...
ibu, aku rindu...

sangat rindu...
rindu marahmu ketika aku bandel soal makan
rindu marahmu ketika aku bandel makan sembarangan
rindu marahmu ketika ada tingkahku yang kuang pas...
ibu,,,,
rindu,,,
anakmu rindu ibu...

sekarang ini, aku sendirian...
meski ada teman, aku merasa sendirian
karena sayang mereka beda dengan sayangmu ibu...
kesehatanku sekarang sedikit bermasalah
karena udara dingin ini,
ibu, aku sangat rindu kehangatan kasih sayangmu itu...
meski aku sadar di sini, di kampus perjuangan ini, aku harus bisa mandiri...
ya, aku harus bisa memang...
tapi hati ini sekarang saaangat rindu....

Ya Allah, jagalah ibuku, berikanlah kesehatan kepada beliau,
jagalah ibuku Ya Allah,
aku akan berjuang, menyelesaikan studyku dan membuat ibuku tersenyum bangga padaku...
Ya Allah, perlihatkan senyum itu padaku Ya Allah
aku akan berjuang...
bismillah...

No comments: