Saturday, January 16, 2010

Bismillah


Bismillahirrahmaanirrahiim Allah, itulah Rabb-ku yang selalu aku agungkan dalam helaian nafas anugerahNya. Yang selalu aku rindukan ketika hatiku merasa kesepian. Yang selalu aku jadiakan tumpuan saat aku lemah, yang selalu aku puji karena kenikmatan yang diberikannya padaku. Bismillah... dengan menyebut namau Ya Allah, ijinkan lah hamba yang lemah ini memliki masa, mencoba berubah menjadi lebih baik, dan memperbaiki apa yang belum baik, dan melangkah hanya untuk ridho dan rahmatMu. Bismillah... Ya Allah, ijinkanlah... "this is the new of me" ijinkanlah diri ini menjadi hamba yang taat padaMu maafkan semua salah dan khilafku yang telah lalu, dan ijinkanlah "this is the new of me" Bismillah... Ya Allah, ijinkanlah hamba istiqomah di jalanMu ijinkanlah diri ini menggapai asa ini, dan memfokuskan diri pada yang perlu, yang halal, dan yang Engkau ijinkan. Bismillah... Ya Allah... "make this is the new of me..." aku berlindung kepadaMu dari godaan syaiton yang terkutuk Ya Allah. Laa haulaa walaa quwwata illabillahil'aliyyil'adziimi

masa2 TAq d Math ITS 

No comments: