Saturday, May 1, 2010

Keajaiban ayat2Nya...


Kalau kita merenung :
"Mungkin kita sering bertanya, kenapa aku diuji ?"
Jawabnya : Al Ankabut 2-3

"Kenapa aku tidak mendapat apa yang aku inginkan ?"
Jawabnya : Al Baqarah 216

"Kenapa ujian yang aku hadapi seberat ini ?"
Jawabnya : Al Baqarah 286

"Truz, jadi sedih banget ?"
Jawabnya : Ali Imran 139

"Tapi aku tak bisa bertahan lagi !"
Jawabnya : Yusuf 87 & Az Zumar 83

"lalu, bagaimana aku menjalani hidup ?"
Jawabnya : Ali Imran 200 & Al Baqarah 45

"Jadi, pada siapa aku harus berharap ?"
Jawabnya : At Taubah 129

"Lalu, apa yang aku dapat dari semua ini ?"
Jawabnya : At taubah 111

TERNYATA BEGITU JELAS PERINGATAN & JANJI-JANJI ALLAH 'AJJA WAJALLA...

Mari dibaca arti dari ayat-ayat di atas dengan SEPENUH HATI agar kembali ikhlas JIWA ini & dapat terobati segala luka hati...

"ISLAM IS MY LIFE..."

PJ *** 3 - 4 - 10 - 06:09 ***

No comments: